Rabu, 26 Januari 2011

ISAAC NEWTON MERAMALKAN TENTANG AKHIR ZAMAN


Teori yang terkenal yang menjelaskan kepada kita bagaimana benda bergerak diplanet ini atau dikenal dengan gravitasi. Isaac Newton juga memprediksi tentang Akhir zaman. Isaac Newton juga memprediksikan bahwa akhir zaman atau perang armageddon akan terjadi di tahun 2060 - tepatnya 1260 setelah berdirinya kekuasaan Roma, seperti yang tercatat dalam suratnya yang telah di publikasikan.
Dokumen itu menunjukan bahwa Izaac Newton memprediksikan bahwa akhir dunia terjadipada 2060, (aneh, tentang hari dan jamnya bukankah hanya Allah yang tahu). Beruntung buat ilmuwan modern untuk arsip yang ditemukan ini. Newton menulis ini berdasarkan pandangan rohani daripada pandangan logika seorang ilmuwan.



Dalam surat yang di tulis tahun 1704 seperti yang sudah di pertunjukan di Yerusalem, Hebrew University. Newton menggunakan buku daniel untuk menghitung dan meramalkan akhir zaman.

Tidak seperti pendekatan Spiritual yang dilakukan beberapa peramal, Newton dikenal sebagai Fisikawan Modern, yang juga sebagai cendekiawan gereja di inggris atau pada masa sekarang dikenal sebagai akademisi yang tidak mengikuti ajaran begitu saja.
Tetapi dalam suratnya yang mengatakan bawa akhr dunia pada 2006, ditambah kalimat dalam suratnya ” itu adalah surat terakhir, tetapi saya tidak melihat bahwa itu akan berakhir segera”
[ternyata Newton menyadari bahwa tentang hari dan jamnya hanya Allah yang tahu]
Kitab daniel yang menjadi inspirasi newton tidak menjelaskan secara keseluruhan sebab kita tahu bahwa kitab daniel dimeteraikan dan dibuka pada kitab saudara kembarnya dalam perjanjian baru, yakni kitab wahyu.


Tetapi Newton membuat sesuatu yang benar – Bahwa Newton meramalkan bahwa Orang yahudi akan kembali ke Israel dan menjadi satu negara, menarik bukan Izaac Newton mampu melakukan inipada tahun 1704.sedangkan Israelmerdeka tahun 1948 pada tanggal 14 mei. Izaac Newton meramalkan bahwa ”mereka” akan kembali ke Yerusalem sebelum akhir dunia.

Newton meninggal 280 tahun lalu, menulis pada akhir zaman kita akan melihat dlm bahasa inggris “the ruin of the wicked nations, the end of weeping and of all troubles, the return of the Jews (from) captivity and their setting up a flourishing and everlasting Kingdom”.

Yemima Ben-Menahem, salah satu curator yang meneliti tulisan ini mengatakan ” Dokumen ini menunjukan bahwa seorang ilmuwan tertarik pada dan bersemangat untuk meneliti dalam bidang rohani, dan melihat campur tangan Tuhan dalam setiap peradaban Dunia.”

Suratnya – termasuk prosa dan catatan tentang pendapatan dan harga timah – tersimpan disebuah rumah di Portsmouth selama 250 tahun sebelumdilelang pada tahun 1930-an.
Sampai 1969, banyak dokumen yang telah tersimpan dimuseum nasional Israel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my song

Pengikut