Selasa, 25 Januari 2011

ll PERANG GOG DAN MAGOG


“Peace…Peace”, “semuanya aman dan damai tiba –tiba datang kehancuran” (I Tesalonika 5:3). Setelah bangsa Israel kembali ke Israel sesuai nubuatan Yehezkiel 36-37 dan nubuatan tentang Damaskus di genapi, (Yesaya 17-18) dan setelah upaya damai gagal dan bangsa Israel telah berdiam dengan aman di tanah air mereka......dengan tentram…” mereka semua tinggal tanpa dinding, dan tanpa gerbang penghalang”maksud kalimatnya adalah tanpa bahaya yang mengancam seperti yang dikatakan dalam Yehezkiel 38:8 dan 11:

Sesudah waktu yang lama sekali engkau akan mendapat perintah; pada hari yang terkemudian engkau akan datang di sebuah negeri yang dibangun kembali sesudah musnah karena perang, dan engkau menuju suatu bangsa yang dikumpul dari tengah-tengah banyak bangsa di atas gunung-gunung Israel yang telah lama menjadi reruntuhan. Bangsa ini telah dibawa ke luar dari tengah bangsa-bangsa dan mereka semuanya diam dengan aman tenteram. Engkau berkata: Aku akan bangkit bergerak menyerang tanah yang kota-kotanya tanpa tembok dan akan mendatangi orang-orang yang hidup tenang-tenang dan diam dengan aman tenteram; mereka semuanya diam tanpa tembok atau palang atau pintu gerbang.


Dan Perang dengan gog dan magog pun dimulai (Yehezkiel 38-39:16)-- Dua dari tiga konflik dengan bangsa Islam berhaluan radikal yang dikenal dalam injil sebagai ”kerajaan dari utara”(Raja Kerajaan utara adalah Turky dan Persia) melawan umat Allah tercatat dalam Yehezkiel 38-39:16. Perang ini juga menggenapi nubuatan nabi daniel, dalam Daniel 11:40-45 tetapi dengan penekanan penghukuman terhadap Putra kegelapan (antikris).



Koalisi arab seperti yang dikatakan Yehezkiel 38:13 yakni Arab Saudi dan yaman (sheba dan dedan),tidak termasuk Syrophoenicia (Syria dan Lebanon), Palestina,Iraq

Sedangkan Amerika akan bersikap sangat Komersial, artinya mementingkan kepentingannya dengan negara-negara arab. Hal ini bukan saja karena keinginan pemerintahnya tetapi desakkan masyarakat AS sendiri yang menuntut kehidupan yang lebih baik. Sehingga amerika lebih memetingkan kesejahteraan masyarakatnya dengan mengutamakan kerjasama dengan negara-negara arab, meskipun sedikit membantu Israel dalam perang ini.

WAR III - THE CAMPAIGN OF ARMAGEDDON & DESTRUCTION OF BABYLON THE GREAT

Perang Armagedon tercatat dalam Nubuatan Daniel yang terkenal yaitu 70th Week of Daniel (Dengan penglihatan tentang Dua saksi Allah yakni Gereja dan Israel Baca:

TESTIMONY DUA SAKSI ALLAH
Dan yang menarik menurut beberapa Teolog adalah Antikris ikut bepartisipasi dalam menyingkirkan Gog dan magog. Dan menyombongkan dirinya sebagai pembebas Israel, dan terus terlibat dan dengan kesombongannya seperti yang dikatakan dalam nubuatan ”Kerajaan Utara dan Timur” dalam Daniel 11:44; Matius 24:6; Markus 13:7; Lukas 21:9; selanjunya injil mengatakan:

”Tetapi kabar-kabar dari sebelah timur dan dari sebelah utara akan mengejutkan hatinya, sehingga ia akan keluar dengan kegeraman yang besar untuk memusnahkan dan membinasakan banyak orang.
Ia akan mendirikan kemah kebesarannya di antara laut dan gunung Permai yang kudus itu, tetapi kemudian ia akan menemui ajalnya dan tidak ada seorangpun yang menolongnya."( Daniel 11:44-45)
Dan menuju Perang Armageddon dimana kota besar Babylon, yang membuat semua orang menerima tanda oleh binatang tersebut di dahi dan tangan mereka.
Tanda di tangan, sudah banyak di berita yang mencemaskan antara lain, pengembangan Teknologi. Dimana manusia sekarang memasang Chip untuk keperluan belanja dan transaksi antar bank dll.


Beberapa Sumber tentang Chip yang dipasang di tangan atau tubuh manusia lainya sbb:
http://www.physorg.com/news69341086.html
http://uk.reuters.com/
http://www.greaterthings.com/News/Chip_Implants/CNet040727/index.html
http://www.sltrib.com/
http://www.wired.com/politics/security/news/2002/02/50187

Sedangkan tanda pada Dahi silahkan baca disini
http://forumkristen.com/komunitas/index.php?topic=8257.0

Seperti yang dikatakan dalam Wahyu 17 dan Panggilan keluar dari babel : wahyu 18-19
Akhir Perang Armageddon (dinyatakan dengan bunyi enam Trompet; Wahyu 16:12-16)
- “The Battle of the Great Day of God Almighty”Dan Kristus bersama Pasukan orang-orang kudus datang menolong umatnya yang terperangkap diantara 200,000,000 Pasukan dipimpin raja dari timur dan tentara dari Antikrisdi lembah Megiddo di sebelah utara Israel (Wahyu 16:12,16;9:19).
MY SACRIFICIAL MEAL – THE SUPPER OF THE GREAT GOD – SECOND COMING OF CHRIST – MESSIAH AS DELIVERER

Dan setelah binatang (antikrist) itu dan nabi palsunya menghancurkan dua saksinya yakni Israel dan gereja. Maka Antikris dan nabi palsu tersebut akan menemua ajal mereka
(Zakharia 12:1-9; 14:3-15; Zakharia 14:1-4; Yeh 39:17-20; Daniel 8:25b; 12:1-3; Wahyu 19:11-21; Matius 24:29-31; 24:31-46) dengan murka tuhan keatas mereka (Wahyu 14:17-20), maka datanglah hari tuhan yang dinantikan umatnya dan sering diucapkan umatnya ”...datanglah kerajaan Mu..”Hari Tuhan—II Petrus 3:10

9 komentar:

  1. Tidak percaya ane kalau chip yang ditanam di jidat itu tanda nya.jauh jauh banget sih liat tuh jidat para jihadis ada tandanya..kalau chip yach harus pakai alat sensor buat liatnya..tidak masuk akal dan nalar.

    BalasHapus
  2. Bener2 diluar akal sehat,gak masuk akal.sama aja merusak sistem saraf manusia,krn chip tsb ada efek sampingnya.diuar nalar.hufffffffffffft

    BalasHapus
  3. Tolong pembahasan khusus donk....
    Tentang gog dan magog.....
    Saya belum pernah pelajari

    BalasHapus
  4. Bagi manusia mustahil tapi Bagi Tuhan tak ada yang mustahil..pasti akan datang waktu Nya..sudah tergenapi di Alkitab..
    efek sampingnya ya kalo dah ditanam chip akan jadi antikrist.

    BalasHapus
  5. Sbenernya tntang tanda 666 itu adalah tanda bagi umat islam, saya mmpelajari islam dan berkesimpulan yg sngat kuat bhwa antikris itu sbnernya adalah islam. Anda bisa coba tonton video di youtube, keywordnya "walid shoebat" dia adalah mantan teroris yg mengungkap identitas 666. Tuhan Yesus Memberkati :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Antichrist ialah manusia yg tidak percaya dan tidak mengikuti perintah Nabi Isa (yesus)!! Kalo situ baca Alquran, sangat jelas bahwa satu2nya agama didunia yg mengikuti perintah Nabi Isa ialah ISLAM. Mau bukti??
      Yesus disunat, Muslim wajib disunat, tapi org Kristen umumnya tidak mewajibkan disunat!!
      Yesus melarang minum alkohol, muslim mengharamkan alkohol, Kristen tidak melarang minum alkohol.
      Yesus melarang makan babi, muslim haram makan babi, Kristen banyak yang makan babi alias Gk haram.
      Yesus puasa 40 hari, muslim puasa di bulan ramadhan, Kristen gak pernah puasa sebulan.
      Dan masih banyak lagi...

      Hapus
    2. Islam wajib menyembah kaabah(batu hitam berhala), sedangkan Yesus tidak! Selesai

      Hapus
  6. Hati-hati saya ama ntu Walid Shoebat.
    http://christianitybeliefs.org/end-times-deceptions/false-prophets/walid-shoebat-is-a-fraud/

    BalasHapus
  7. gog dan maggog adlah yajuj majjuj...bukan ksum muslim....kitab yg mnyatkn demikian adlah propaganda(alkitab). yahudi mngakui gog dam maggog aldh satu individu...

    BalasHapus

my song

Pengikut