Selasa, 25 Januari 2011

TESTIMONY DUA SAKSI ALLAH


Dari pada Testimony Antasari yang katanya direkayasa POLRI berujung Cicak (KPK) Vs Buaya (Polisi) lebih baik kita simak Testimony dari Dua saksi Allah.


Arti Testimony:
1. kesaksian
2. penyaksian
3. bukti
4. tanda
5. pernyataan
Kehancuran Gog dan magog dalam Perang akhir Zaman tidak lepas dari campur tangan Tuhan Allah Israel. Dengan kekuatan dan ”hujan Api” membakar pasukan gog dan magog. Dan membuat bangsa–bangsa tahu tentang Tuhan Allah bangsa Israel (Yeh 39:7)
dan kita memasuki Era kebangkitan israel yang adalah satu dari DUA SAKSI ALLAH yang tercatat dalam Wahyu 11:2-4 dan zakharia 4:1-6 dengan pengakuan dunia akan ”kebangkitan Gereja”—Pembangunan Bait Allah ke Tiga dimana umat Allah bersungguh dalam beribadah kepada Allah ””Karena Allah telah menerangi hati mereka”. Selama 3 ½ pertama dari tahun ini, :
the 70th Week of Daniel, Antichrist (the Willful King) will hear of “news from the north and east” which “will trouble him” (Daniel 11:44)-- sampai di penghujung tahun dari tujuh tahun tetap penuh dengan peperangan -- Penunggang Kuda Merah mengambil bagiannya (wahyu 6:4)
Sampai anak manusa datang: "Ayunkanlah sabit-Mu itu dan tuailah, karena sudah tiba saatnya untuk menuai; sebab tuaian di bumi sudah masak." (Wahyu 14:15). Kesaksian utama dari dua yang seperti yang dikatakan Wahyu 11 salah satunya adealah ”pertobatan” (mengenakan kain kabung Wahyu 11:3) dan kesaksian Nubuatan untuk kota besar yang dilambangkan dengan babylon (Zakharia 4:1-14 dan Zakharia 5:1-11) yang tidak dapat diragukan lagi dari tugas mereka adalah:
Wahyu11:3
Dan Aku akan memberi tugas kepada dua saksi-Ku, supaya mereka bernubuat sambil berkabung, seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.


PERJANJIAN DAMAI BATAL—REZIM KEKERASAN—PERANG MELAWAN ORANG KUDUS

Setan akan bangkit dan berdiri ditempat kudus,antikris akan menunjukan sifatnya yang dalam bahasa inggris “beast” atau sufat kebinatangan jahanam dan sifat jahat. Seperti yang tercatat dalam pertengahan nubuatan nabi Daniel 70 minggu (II Tesalonika 2:3-12). Kebangkitan dan kedatangan Setan yang menunjukan kejahatannya pada akhir zaman dan berperang melawan Dua saksi Allah yaitu Israel dan Gereja, akan menyerang mereka, membunuh mereka”- ini seperti yang dikatakan Injil dalam Matius 24:8-24 juga Wahyu 11:7; Wahyu 6:9-11.

ALLAH Membangkitkan KEMBALI DUA SAKSI ALLAH
Selama peperangan Armageddon dan selama kesusahan besar di mana “dua saksi Allah“ (Israel dan Gereja) telah jatuh dan bertekuk lutut kepada Iblis. Allah menaruh nafas-Nya kembali ke dalam tubuh mereka yakni “Dua saksi” tersebut, dan mengangkat mereka ketempat yang dijanjikan Allah (Mazmur 2; Zakharia 14; Wahyu 11:8-14; Daniel 12:1-3; I Korintus 15:51-55; I Tesalonika 4:15-17)

HARI PENGHAKIMAN KRISTUS –Kemuliaan ALLAH

Setelah Dua saksi ini (Israel dan Gereja) di bangkitkan kembali Oleh Allah, semua orang kudus akan dibawa kehadapan Allah untuk sama-sama memerintah di Surga dengan ”anak domba Allah duduk di atas Takhta-Nya”. Wahyu 4:2-5:14. Setiap manusia menerima ganjarannya masing-masing, untuk perbuatan baik atau jahat. (II Korintus 5:10; Roma 14:10; I Korintus 3:9-15; I Korintus 6:2, 4; Lukas 14:14; Wahyu 19:8)

Semua ini terjadi pada ”hari itu” yang di tunggu semua orang percaya dimana ”Kristus menyatakan kemuliaan-Nya” (I Korintus 4:5; II Korintus 5:1-19; II Timotius 4:8 dan Wahyu 22:12)

2 komentar:

  1. Menurut beberapa kitab apokrif seperti Kitab 2 Henokh , Injil Oleh Nikodemus, Apokalips Shimon Petros, Apokalips Paulus versi text Grika, Apokrifon Apokalips Yohanes, dll kitab-kitab apokrif serta literatur-literatur jema'at Kristen purba bahwa kedua saksi tersebut yang akan datang pada masa pemerintahan Mashiah palsu/anti Kristos sebelum kedatangan kembali Sang Mashiah sejati adalah Nabi Henokh ben Yared keturunan ke-7 dari Adam dan Nabi EliYah orang Tishbe.

    BalasHapus
  2. Tentang Nabi Moshe, hal ini tidak disebutkan secara nyata dalam PL & PL bahwa beliau akan akan datang kembali pada masa pemerintahan anti-Kristos sebagai salahsatu dari ke-2 saksi tersebut. Kini yang terjadi mengenai Nabi Moshe itu semata-mata merupakan hasil interpretasi dari sesama pengikut Adonai YESHUA HaMashiah (Kurios YESUS Kristos) tertentu khususnya di kalangan theologiawan & cendekiawan Kristen yang telah mengabaikan informasi dalam kitab-kitab apokrif tersebut.

    BalasHapus

my song

Pengikut