Rabu, 26 Januari 2011

ISLAM BUKAN ANTICHRIST


Ada beberapa penulis dan pandangan dari dunia Kristen yang menganggap Bahwa Antichrist yang memimpin dunia selama tujuh Tahun masa kesusahan adalah Islam.

Dengan study dan harus hati-hatI dalam menggambarkan atau menjelaskan kedatangan antichrist ini. Adalah tidak mungkin antichrist adalah dunia Islam dan berdamai dengan Yahudi yang menganggap dunia ini akan di pimpin oleh Mesias mereka selama masa tujuh tahun tersebut.

Dalam kitab Wahyu 6:2 bahwa:
Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan.


Hal ini juga di gambarkan dalam kitab Daniel 9:27:
Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu."

Sekarang kita telah tahu, khususnya kita yang hidup sampai dengan tahun 2010. bahwa indikasi dimana akan terjadi tujuh tahun masa damai, dimana antichrist akan mengijinkan bangsa Yahudi membangun tempat suci mereka yang ketiga (bait suci Allah). Seperti yang tercatat dalam wahyu 11, dimana nabi Yohanes dikatakan oleh malaikat “tetapi kecualikan pelataran sebelah luar (Tempat masjid Al Aqsa), mereka telah diberikan kepada bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah.”

Dalam wahyu 11:2
Tetapi kecualikan pelataran Bait Suci yang di sebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain dan mereka akan menginjak-injak Kota Suci empat puluh dua bulan lamanya."

Tentang bagaimana bait suci itu dapat dibangun, apakah memungkinkan untuk dibangun sudah pernah di ulas dalam artikel sebelumnya:
MEMBANGUN KEMBALI BAIT ALLAH KE 3
Sangattidakmungkin bagi bangsa Yaudi untuk menerima bahwa Mesias mereka bekerja sama dan memuja Islam.seperti yang dikatakan dalam daniel 11”. Raja itu tidak akan mengakui Allah dan mengucapkan kata-kata tidak senonoh, bahkan dia tidak mengakui Allah dalam Daniel 11:36:

Raja itu akan berbuat sekehendak hati; ia akan meninggikan dan membesarkan dirinya terhadap setiap allah. Juga terhadap Allah yang mengatasi segala allah ia akan mengucapkan kata-kata yang tak senonoh sama sekali, dan ia akan beruntung sampai akhir murka itu; sebab apa yang telah ditetapkan akan terjadi.

15 komentar:

  1. Islam itu yach antichrist liat aja berita tiap hari umat sang nabi membantai umat kristus,belum lagi saling bantai diantara mereka..Muhammad meninggikan diri diatas allah gak percaya coba aja lecehkan mohammad kalau loe gak dibantai habis..Artikel yang tidak cerdas.

    BalasHapus
  2. Islam bukan antichrist, islam mengakui adanya Nabi Isa.
    Orang2 yang mengaku membela islam tapi melakukan anarkisme terhadap orang yang dianggap Kafir sebenarnya mereka sendirilah yang KAFIR. Karena Nabi Muhammad mengajarkan perdamaian diantara umat beragama. Di dalam Al Quran pun ada ayat yang memiliki arti: "bagimu agamamu, Bagiku agamaku" itu artinya islam dilarang mencampuri urusan agama lain. harusnya kita hidup berdampingan tanpa mencela satu sama lain.
    Islam juga tidap pernah mengajarkan kekerasan, kami hanya boleh melawan kekerasan yag dilakukan terhadap kami.
    Tolonglah jangan anggap islam kejam, yang kejam adalah orang2 Kafir yang mengaku Islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku setuju ama kamu... Aku kristen tapi aku bisa setuju karena aku sendiri sudah melihat bahwa umat muslim pun menerima dan menghormati adanya Isa atau Tuhan Yesus sendiri.

      Hapus
    2. Meiko Honma
      Maaf, anda keliru kalau mengatakan umat muslim menerima dan menghormati Isa dan Tuhan Yesus sendiri.
      Muslim menganggap Isa tidak lebih dari nabi biasa, dan Muslim bahkan tidak mengakui Tuhan Yesus.

      Hapus
  3. menurut saya si islam anti kristus,,,,dia mengubah semua ajaran Allah,,,,contoh masalah ismail dan isak,,,dan kedua nubuat tentang 4 pasukan berkuda hijau yg masalah tulisan halal

    BalasHapus
  4. menurutku Islam bukan anti kristus, hanya mereka yang kafirlah yang tak adalah orang-orang muslim yang kejam dan membunuh sesamanaya manusia yang menurutku anti Kristus. Islam mengakui adanya Isa alias Tuhan Yesus, mereka juga menghormati Dia. Jadi jangan mencela agama lain gitu menurutku... Aku ini orang kristen, 100% kristiani sejak lahir... Tapi aku bisa berkomentar demikian dikarenakan aku memiliki sahabat dan teman-teman dekat yang non-kristiani

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meiko, anda terlalu polis. Maaf.
      Anda tahu pengertian kafir menurut Islam?
      Anda tahu pandangan Islam tentang Yesus?
      Memang banyak sekali umat Muslim yang baik, toleran, tapi itu lebih disebabkan karena sifat dasar orangnya yang memang baik.

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. saya kristen. saya setuju dengan artikel ini karna menurut saya antikris ialah mereka yang tidak menghargai kristus dan menantang kristus. sedangkan penganut agama islam tidak menantang kristus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokok ajaran kristen a.l. :
      1. Allah tri tunggal
      2. Karya penebusan oleh Anak
      Sedeangkan Muslim menentang ajaran Tri tunggal Alla, Bapa dan Putra.
      Muslim juga menyangkal penyaliban Tuhan Yesus.
      Dari 2 point itu saja terlihat jelas Islam bertentangan dengan Kristen.

      Hapus
  7. Islam adalah antikris, berdasarkan ciri-ciri menurut alkitab (anticris tidak hanya satu, tapi banyak dan bisa siapa saja dan diperiode lalu, sekarang dan kedepannya )
    I Yoh 2:22-23:
    "Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.
    Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa"
    I Yoh 4:3
    "dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia"
    2 Yoh 1:7
    "Sebab, banyak penyesat telah muncul ke dunia, mereka tidak mengakui Yesus sebagai Kristus yang datang dalam wujud manusia. Mereka adalah penyesat dan anti-Kristus"


    BalasHapus
  8. Marilah kita berlindung kepada Allah dari godaan/gangguan/ajakan Setan/Iblis yg terkutuk/terlaknat yg kesukaannya menjerumuskan/menjatuhkan manusia agar berbuat dosa atau kejahatan/kedzaliman/kedurhakaan sehingga dimasukkan ke dalam Api Neraka ........
    Semoga TUHAN Allah semesta alam selalu membimbing kita agar tetap berjalan di atas jalan yg lurus/benar/suci yg diridhai-Nya/dikenan-Nya agar diizinkan untuk memasuki Kerajaan Sorga .......
    Maka jadilah sebagai lima gadis yg bijaksana yg membawa cadangan minyak zaitun di tangannya sehingga bisa meanjutkan perjalanan bersama Sang Mempelai untuk memasuki Kerajaan Sorga .......
    Dan janganlah menjadi seperti lima gadis yg bodoh dengan tidak membawa minyak cadangannya sehingga tetap tertinggal di bumi atau tidak ikut terangkat ke atas(rapture)...... Amin - Puji Allah - Allah Maha Besar

    BalasHapus
  9. sejatinya ajaran dasar islam memang nyata adalah ajaran antikrist.
    coba deskripsi dulu berdasarkan injil dalam kitab Yohanes apa itu antikrist
    lalu bandingkan dengan ajaran dasar islam, tentang tauhid nya.
    sebenarnya islam itu sejatinya adalah antitesis dari ajaran yudeo-kristendom.
    ini yang banyak orang kristen tidak pahami.memang banyak orang muslim itu baik-baik. ya karena sifat sejati manusia begitu.
    tapi pisahkan orang dan ajarannya maka kita akan paham sebenarnya nubuat yohanes tentang roh antikrist sudah ada didalam dunia ini terwujud dalam ajaran islam.

    BalasHapus
  10. Shalom...

    Menurut saya islam itu bukan antichrist karena islam itu mengajarkan kebaikan dalam alquran sama dengan umat kristen. Antichrist itu penyembah setan dan munurut alkitab akan ada tanda di tangan dan dahi angka 666. Jadi mending jangan pada ngadu argument. Mari kita saling menguatkan didalam iman kita. Karna antichrist sudah terang"an ada di venezuela setau saya.

    BalasHapus
  11. Antichrist itu dajjal dalam Islam yg saya tau... Pengikut Antichrist diakhir jaman adalah orang Yahudi... Islam bukan Antichrist... Anti adalah Lawan... Islam Jaman Nabi Muhammad membiarkan penganut Kristen beribadah... Bahkan Yahudi juga dibiarkan beribadah... Agama mengajarkan yg benar... Yg ada kemungkinan gak benar adalah penganut agama tsb yg salah paham, kurang paham & mudah di goda setan untuk menimbulkan permusuhan... Hanya Setan/iblis yg ingin menyesatkan manusia... Apapun agamanya... Dan diakhir jaman nanti Setan/iblis akan membantu Antichrist/Dajjal utk menyesatkan manusia... Hanya Allah yg lebih mengetahui... Tulisan saya ini bisa saja salah...

    BalasHapus

my song

Pengikut